Masyarakat ekonomi lemah ditengah Indonesia yang menggiurkan…

sering kali kita melihat pada acara di televisi maupun kenyataan yang terjadi di sekitar kita bahwa kemanapun kita pergi di negri ini masih bayak kita temukan rakyat Indonesia yang hidupnya masih jauh dari pada sejahtera, bahkan anak-anak yang seharusnya menikmati masa kecilnya yang menyenangkan harus berlarian diantara mobilmewah yang mengkilap yang menggunakan BBM bersubsidi, jembatan penyebrangan maupun pada pintu masuk beberapa tempat tertentu tanpa menghiraukan keselamatan mereka sendiri, hanya untuk sesuap nasi dan setoran pada mucikari mereka,

miris memang namun inilah potret negara yang sangat kita cintai ini. salah satu jalan yang dapat ditempuh yaitu lewat ketegasan dan hati yang tulus untuk membangun bangsa ini, dengan mengenyam pendidikan formal yang lebih baik maka diharapkan dapat merubah masa depan mereka sehingga dapat merubah taraf hidup mereka.

karena membangun tak akan lepas kaitanya dengan pendidikan, bangaimana mungkin seorang yang tidak dapat mengenyam pendidikan formal yang baik dapat bekerja dengan baik pula.

namun gagasan hanya tinggalah gagasan, seakan-akan tidak ada kesempatan dan harapan bagi mereka.

yang kaya bertambah kaya, yang miskin kian sengsara

sekolah gratis…???????? ternyata masih banyak sekali yang dibarengi dengan biaya-biaya lainnya.

jikalau hal seperti ini terjadi terus menerus maka maka dapat dipastikan akan semakin meningkatkat masyarkat yang jauh dari pada sejahtera.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s